APA ITU APPETIZER, MAINCOURSE, DAN DESSERT ?

Holaaa semuanyaa !!!
Ketemu lagi di www.alnadaily.bogspot.com !!!
Mungkin bagi sebagian diantara kalian, tau apa itu appetizer, maincourse, dan dessert. Tapi bagi kalian yang belum tahu, apa itu appetizer, maincourse, dan dessert. So kali ini aku bakalan bahas APA ITU APPETIZER, MAINCOURSE, DAN DESSERT ? versi www.alnadaily.blogspot.com . 
So let's read !

                                                   www.sidomi.com


1. APPETIZER ADALAH...
Hasil gambar untuk appetizer

So guys, appetizer adalah bahasa inggris dari makanan pembuka/ hidangan pembuka. Yup appetizer merupakan hidangan yang disajikan pertama kali di restoran. Biasanya appetizer berisi makanan yang bisa menggugah selera makan, dan berporsi kecil. Appetizer memiliki porsi yang kecil, agar kita tetap bisa melanjutkan menyantap hidangan utama. 

2. MAINCOURSE ADALAH...
Hasil gambar untuk maincourse

Siapa yang suka steak? Yup steak, termasuk dalam golongan maincourse guys. Jadi pengertian maincourse adalah, hidangan utama atau hidangan yang memiliki porsi besar. Maincourse merupakan hidangan yang disajikan kedua, setelah appetizer.  

3. DESSERT ADALAH...
Hasil gambar untuk dessert

Siapa yang nggak tahu tentang dessert. Dessert adalah, hidangan penutup/ terakhir, yang biasanya berisi sebuah hidangan manis. Dessert/ hidangan penutup, biasa disebut juga makanan pencuci mulut. 

So itu dia APA ITU APPETIZER, MAINCOURSE, DAN DESSERT ? versi www.alnadaily.blogspot.com .
Semoga bermanfaat untuk kalian semua. And see you next time, bye bye :)
 

Komentar

Postingan Populer