REVIEW NIKMATNYA TERANG BULAN 93

Hello Guyss !!!
Ketemu lagi di www.alnadaily.blogspot.com!!!
So setelah sekian lama vakum dari dunia perblogan (ceilahh), aku akan kembali dan mereview  NIKMATNYA TERANG BULAN 93
Ok kalau gitu selamat membacaa :) :)

                                                  www.qraved.com


Sebenernya aku itu merupakan seorang terang bulan lovers guyss. Nah begitu tau ada terang bulan enak dari instagram, aku langsung capcus cari tau tuh di mbah google. Dan akhirnya setelah sekian lama riset di mbah google, aku akhirnya menemukan info detail tentang my love yaitu TERANG BULAN 93.

 Lokasi terang bulan 93 yang lumayan jauh dari rumah aku (terang bulan 93 ada di Jalan Raya Kupang Indah) tetap nggak menyurutkan niat aku untuk pergi kesana. Dan akhirnya setelah melewati perjalanan panjang, aku akhirnya menemukan terang bulan 93!!!!

Hasil gambar untuk terang bulan 93



So karena bener bener ngiler dan penasaran sama rasanya, aku langsung aja nih pesen 2 buah terang bulan. Yang pertama rasa blackforest ceres (box besar) , dan yang kedua rasa red velvet cheese cream (box kecil).
Setelah pesen aku langsung duduk-duduk mengamati pembuatan terang bulannya (maaf banget ya nggak difoto, soalnya keburu ngiler :) ), setelah nunggu lumayan lama kemudian jadi deh 2 buah terang bulan pesenan aku!!!

Seelah itu aku langsung cepet cepet pulang, karena nggak sabar banget buat ngincipin terang bulan 93 ini. Pas sampe di rumah, aku cepet cepet buka terang bulannya dan aku menemukan.........


Pas buka box nya aja udah ngiler banget, apalagi pas nyoba rasanya. Yang rasa blackforest ceres bener bener enakk, coklatnya bener bener kerasa dan terang bulannya, bener bener empuk. Lalu yang rasa red velvet cheese cream juga enak banget, tapi sedikit eneg menurutku, but tetep enak sih :)
So buruan cobaa !!!

Kelebihan :
+Rasanya bener bener enak :)
+Box tempat terang bulannya, bener bener bagus dan keren
+Tempatnya yang bersih
+Pelayanannya yang lumayan cepat
+Pilihan rasa yang bermacam macam

Kekurangan :
-Harganya sedikit lebih mahal (tapi bener bener enak kok guys!)
-Tempatnya yang lumayan jauh
-Mbak-mbak yang jual sedikit judes (menurutku)

Rating : 9 dari 10

YOU CAN GET IN :
Jalan Raya Kupang Indah No.39, Suko Manunggal, Surabaya
17.00 - 23.00 WIB

Komentar

Postingan Populer