MAKANAN YANG BISA DIMASAK DI RICE COOKER !

Holaaa semuaa !!!!
Welcome to alnadaily.blogspot.com !!!
So kali ini aku bakalan ngebahas tentang 4 MAKANAN YANG BISA DIMASAK DI RICE COOKER versi alnadaily.blogspot.com.
So, selamat membaca :))

1. MIE GORENG

                                                                 brilio.net

Nomor 1 ditempati oleh mie goreng. Semua orang pasti udah tau, kalau mie goreng bisa dimasak di rice cooker, terutama anak kost. Cara pembuatannya yang mudah, yaitu sama seperti dimasak di panci. Bedanya cuma, biasanya dimasak menggunakan panci dan kompor, nah kali ini cuma dimasak menggunakan rice cooker.

2. TELUR DADAR

                                                www.ayiewiyah.blogspot.com

Makan mie goreng rasanya nggak lengkap kan, tanpa telur dadar ??? Nah setelah masak mie goreng, kalian bisa nih bikin telur dadar, sebagai pelengkap mie goreng kalian. Caranya beri rice cooker mentega, kemudian nyalakan tombol cook, agar rice cooker panas, kemudian masukan telur, dan balik menggunakan sendok besar/ sepet/ sudip kayu. Jangan dibalik menggunakan sudip tembaga ya guys, karena rice cooker bisa terkelupas.

3. SAYUR KANGKUNG

                                                         idedi.sutanto.web.id

Nah buat kalian yang lagi diet nih, bisa banget buat nyobain sayur kangkung rice cooker ini guys. Cara bikinnya yaitu, masukan bumbu" dan kangkung ke dalam rice cooker, lalu beri air secukupnya. Walaaa selesaii, sayur kangkung "rice cooker" siap dinikmati.

4. SARDEN KALENGAN

                                                                  brilio.net

Di rumah cuma ada nasi putih, rice cooker, dan sarden kalengan? Eitss, jangan terburu-buru beli makanan di luar guys. Karena sarden kalengan juga bisa dimasak di rice cooker. Caranya, tuang sarden kalengan ke dalam rice cooker dan beri rice cooker sedikit air, lalu tekan tombol cook pada rice cooker. Gampang bukan?

So itu tadi 4 MAKANAN YANG BISA DIMASAK DI RICE COOKER. So selamat mencoba di rumah ya guys.
See youuu!!!

Komentar

Postingan Populer