APRIL FAVOURITES 2017 !



                                                                www.mielandmint.com


Helloo !!!
Welcome to www.alnadaily.blogspot.com !!!
Kali ini, aku bakalan share tentang  MY APRIL FAVOURITES 2017 !
Selamat membaca :)


1. AICE ICE CREAM " SWEET CORN "

                                                            www.tokopedia.com

Awal mula aku suka ice cream ini, karena rasanya yang unik, mirip rasa cheetos. Nggak bikin serik/ sakit tenggorokan. Dan juga harganya yang murah meriah, bener-bener pas banget di kantong pelajar. Bikin aku makin tegila-gila sama ice cream ini. So aice ice cream "sweet corn" ini berada di posisi 1 !


2. TERANG BULAN / MARTABAK MANIS

                                                       www.ilonadea.blogspot.com

Sebenernya, aku keranjingan makan terang bulan / martabak manis, gara-gara lihat postingan tentang martabak manis "sinar bulan" yang enak dan gendut itu. Tapi karena martabak sinar bulan ini hanya ada di jakarta, so aku yang tinggak di surabaya ini nggak bisa nyoba secara langsung martabak yang "gendut" ini. So, karena bener-bener pengen, aku mengakali dengan beli terang bulan enak langganan aku deh. Buat mengalihkan keinginan nyobain martabak sinar bulan.


3. CIPUTRA WATERPARK SURABAYA

                                         www.pesonawisatasurabaya.wordpress.com

Sebenernya di bulan april kemarin, aku cuma sekali pergi ke ciputra waterpark surabaya. But, aku seneng banget bisa kesana lagi, soalnya udah lama aku pingin kesana , dan baru terwujud kemarin, pas perpisahan sekolah. So ciputra waterpark masuk ke my april favourites yang ke 3 !


4. MIKAKO

                                                                    www.tokopedia.com

Apa itu mikako???
Yup, buat kalian yang gak tahu, mikako itu sejenis makanan ringan yang bentuknya tipis-tipis memanjang gitu, dan rasanya enak banget, bikin ketagihan. Walaupun aku tahu, kalo nggak boleh makan makanan yang beginian, karena nanti bisa batuk. Tetep aja, mikako ada di my aprils favourites yang ke 4 !


5. NOVEL TERE LIYE "SUNSET BERSAMA ROSIE"

                                                               www.goodreads.com

Sebenernya aku ngerekomendasiin novel tere liye yang sunset bersama rosie ini untuk kalian, karena di dalam novel ini, selain cerita nya yang bagus dan menyentuh banget. Novel ini juga menceritakan keindahan dan kehidupan di pulau gili trawangan guys. Jadi, kalian wajib banget baca novel ini. Kali aja, gili trawangan bisa jadi salah satu tujuan destinasi berlibur kalian.


So thanks udah baca www,alnadaily.blogspot.com
Sampai ketemu lagi di my may favourites 2017.
Bye-byee :)

Komentar

Postingan Populer